Rabu, 10 Desember 2014

Ba-Aruhan Scooterist & Bikers 3

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Tapin yang ke 49 Tahun. Tapin Scooter Club bersama Komunitas Motor yang ada di kabupaten Tapin akan Melaksanakan Kegiatan event otomotif yaitu Ba-Aruhan Scooterist & Bikers 3, dimana event ba-aruhan ini merupakan event Tahunan yang dilaksanakan oleh keluarga besar Tapin Scooter Club.

Event Ba-Aruhan Scooterist & Bikers 3 ini nantinya akan dilaksanakan pada Tanggal 20 - 21 Desember 2014, di mulai dari Jam 08.00 -
selesai yang mengambil lokasi di Stadion Datu Muning Rantau / atau di Jl. by pass Rantau.
adapun bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan berupa pertemuan antar biker untuk menjalin tali silaturrahmi, kontes modifikasi Vespa dan kontes modifikasi motor ceper, serta yang lebih menariknya lagi, di kegiatan Ba-aruhan panitia juga mengadakan lomba Photografi untuk lokal Tapin, sehingga yang terlibat dalam event itu tidak semata-mata untuk para pecinta otomotif.
nach bagi bikers yang ingin mendaftarkan dirinya ikut kontes modifikasi, langsung saja datang ke lokasi kegiatan pada tanggal 20 desember di mulai dari Jam 08.00 - 14.00. diatas jam 14.00 pendaftaran sudah ditutup.
untuk pemajangan motor kontes dimulai pada jam 14.30 di lokasi kegiatan atau di Stadion Datu Muning- Rantau.
Kemudian Bagi kawan - kawan komunitas photorafi lokal Tapin silahkan langsung saja mendaftarkan diri ke sekretariat paniti di kios samping wanet geya rantau.
Selain kegiatan di atas juga di adakan Parade band Lokal Tapin, Sexy Dance, Tarian Adat Dayak dan pada malam harinya full music Reggae untuk menghibur para peserta.

untuk DoorPrize Event panitia Palaksana menyiapkan 1 Buah Vespa 

ayoo daftar dan meriahkan event Ba-Aruhan Scooterist & Bikers 3 di Rantau ..

Tidak ada komentar: